Rabu, 11 Mei 2011

terkadang waktu membuat ku takut

terkadang saat pagi tiba dan kurasakan Tuhan masih memberiku nafas kehidupan
aku takut akan sama seperti kemarin
aku takut tidak akan berguna untuk yang lain
aku takut akan menangis sama seperti kemarin

terkadang aku takut melihat jam
aku takut melihat matahari segera terbenam lalu terbit lagi

andai usiaku berubah. ya. aku ingin mengulang nya lagi
akan ku perbaiki

tapi tidak lah seperti ini!!!
dimana aku ???!!

maafkan aku Tuhan. aku tak bersyukur atas kasihMu
aku tak biarkan Engkau merencanakan hidupku dalam kasihMu
maafkan aku yang melupakan Engkaulah yang mengatur langkahku

sekarang ya Bapa.. aku diam dalam hening
dengan bahasa hatiku. aku tahu Engkau memperhatikan ku
jamah hidupku Bapa..
jamah lah. ubahlah
perbaikilah
ini aku Tuhan..
anakMu yang mencariMu
yoLanda Sinulingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar